HACKING FaceBook DENGAN SOFTWARE


Software ini aku temukan di blog sahabat DENI KREATIF, aku kira software ini tepat untuk di posting di software gratis iqrok net .Setelah saya tahu maksudnya dan kegunaan software ini saya jadi tertarik untuk memostingnya.ternyata bagus juga software ini , saya dikasih tau sama sahabat saya sehingga langsung aku download dan sekarang aku share kepada teman maupun sahabat yang minat dengan software ini, tapi ingat software yang suda di share di iqrok net jaya tidak di perbolehkan untuk di buat kejelekan kecuali alasan-alasan tertentu.untuk itu aplikasi mini yang sangat berguna untuk ngehack facebook ini.atau sofware / tool ini gratis dan portable tanpa install ukuran cuma 65kb, sebut saja tool Facebook Freeezer.
ini saya bagikan.share mudah mudahan bermanfaat
silahkan anda download dahulu di :Download File Facebook Freezer
coba lihat screen shootnya :

Cara menggunakannya mudah :
1. Masukkan email target anda
2. Tekan tombol Freeze
3. Tunggu hingga proses selesai 100%

4. Untuk membatalkan cukup tekan tombol Stop Freezing
Sangat mudah bukan?
Apa yang terjadi?
Yang terjadi, teman Anda akan kesulitan login, email yang Anda freez tadi akan beberapa kali passwordnya di salahkan oleh facebook
intinya adalah memblokir akun anda seolah-olah anda telah melalukan login yang tidak sah secara berulang kali.
untuk cara mengembalikannya agar tidak terblokir klik di sini.
sekedar pengetahuan.
selamat mencoba . .. .
INFORMASI SYARAT DAN KETENTUANKETERANGAN
PERHATIKAN SYARAT DAN KETENTUAN: JIKA SAUDARA INGIN MENGAMALKAN (HACKING FaceBook DENGAN SOFTWARE) SILAKAN MINTA IJIN SAMA PAK WOCO, DAN JIKA ANDA TERMASUK ORANG YANG DERMAWAN, SILAKAN ISI KOTAK KERAMAT SEIKHLASNYA SEBAGAI MAHAR DO'A DO'A DI BLOG INI, DAN KAMI AKAN DO'AKAN SEMOGA DENGAN AMAL ANDA AKAN SEGERA TERKABULKAN APA YANG ANDA AMALKAN DAN CITA - CITAKAN, SILAKAN SMS No. Hp 085648333462 ATAU LANGSUNG TRANSFER MAHAR DI NOMER REKENING PAK WOCO , [AN.WOCO NO. REK.6578-01-000294-50-3 BANK BRI CABANG TUBAN] SEMOGA SELALU BERKAH AMIIN.Mohon Maaf Via SMS/MMS Yang Masuk Tidak Dibalas...Email: woco88@gmail.com
KOMENTAR PADA JUDUL DOA:[HACKING FaceBook DENGAN SOFTWARE]-[Link 1]-[Link 2]

5 comments:

Dode [Admin Dode-Xp] mengatakan...

Mantap!! Koment back ya gan !!!

ubae mengatakan...

nice post gan..tpi ane jngan di hack ya..hehhehe

follow sukses gan.no.17 follow blik ya...
salam kenal dan peace

Admin mengatakan...

wah mantap nihh infonya nice um..

rifainews mengatakan...

wah bahaya ini perlu di sembunyikan alamat emailnya kali ya. tank bos ilmunya

Djokerzt ™ mengatakan...

OMG ~.~

Ini mah kita gak bisa ngobrak abrik isi fbnya orang dong.....

Ntu bukan Hacking, tapi Isengin,,,,, hehe ^^

Posting Komentar

Sopan itu lebih indah

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
.
Design by Blogger Tune-UpCopyright © 2011 IQRO'NET JAYA | Powered by Blogger